Selasa, 21 Desember 2010

Love Mom,,

Rasa Hangat dan aman ku dapati di dalam dirimu,,
Rasa ku tak ingin melihat dunia,,
Tak ingin meninggalkannya,,
Dan tak ingin melepasnya,,
Hanya disini,, dalam rahim mu aku aman dan nyaman,,,
12 bulan aku bertahan dalam dirimu, menyatu dengan nyawamu,,

Meski melebihi waktu sewajarnya,,
Meski mereka berkata tidaklah semestinya begitu lama aku di dalam didirimu, di dalam perut mu,,
Tapi Kau selalu melindungiku,,
terus merawatku,,
Meski tak dapat membelaiku,, Tangan lembutmu mengelus lembut dinding pembatas itu,,
Suara merdumu begitu menenangkanku,,

Mama,,
Kini,, 20 tahun sudah ku hadir di dunia ini,, Merasakan dinginnya udara,,

Duapertiga hidupku, ku jalani tanpa hadir mu,,
tanpa pelukmu, tanpa suaramu,,
Menelan pahitnya hidup,, memikul beratnya beban,, tanpa dirimu,,

Tak ada lagi rasa aman,
Tak ada lagi rasa nyaman,
Tak ada lagi pelukan hangat,
dan Tak terdengar lagi suaramu,,

Mama,,
Jika aku bisa memilih,,
Aku tak ingin keluar dari rahimmu,,
Aku juga tak ingin hidup ini,,

Aku ingin tetap menyatu dengan detak jantungmu..
Selamanya bersamamu,,

love u much,, Mama,,

HappY Mom's DaY,,

Miss Mom n Dad,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar