Selasa, 14 Desember 2010

Inilah Obat Kanker Paling Ampuh yang Ditutupi Selama Bertahun-tahun

Nah, sebelumnya Yesil uda post artikel tentang kanker payudara dan kanker serviks, dan pengobatan yang sangat mengerikan, sekarang Yesil bawa kabar gembira ne,, ternyata ada cara gampang dan enak buat menghindarkan diri dari yang namanya kanker dan juga sekaligus dapat menyembuhan kanker tanpa menderita.
Sumber: beberapa artikel di internet.
Cekidot y,.,,,,, J

Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo. Namun tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya. Kenapa?

Karena sebenarnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya Sepuluh Ribu Kali Lipat lebih ampuh disbanding terapi kemo. Obat alami ini adalah buah yang familiar dengan orang Indonesia.
Tapi kenapa kita tidak tahu??
Karena salah satu perusahaan Dunia merahasiakan penemuan riset mengenai hal ini serapt-rapatnya, mereka ingin dana riset yang dikeluarkan sangat besar, selama bertahun-tahun, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Graviola Sintesis sebagai bahan baku obat dan obatnya dijual kepasar Dunia.
Memprihatinkan, beberapa orang meninggal sia-sia, mengenaskan, karena keganasan kanker, sedangkan  perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet milyaran dollar menutup rapat-rapat rahasia keajaiban pohon graviola ini.
Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Science Institute bagi orang-orang Amerika adalah institute ini membuka tabir rahasia buah ajaib ini.
Fakta yang mencengangkan adalah jauh dipedalaman hutan amazon tumbuh “pohon ajaib” yang akan merubah cara berfikir anda, dokter anda dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa-masa yang akan datang.

Riset membuktikan “pohon ajaib” dan buahnya ini bisa:
1.       Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi.
2.       Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
3.       Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan/penyembuhan.
4.       Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola ditest di lebih dari 20 Laboraturium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya.

Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah:
1.       Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 jenis kanker.
2.       Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adramicin dan kemoterapi yang biasa digunakan.
3.       Tidak seperti kemoterapi, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan/membunuh sel-sel sehat.

Riset telah dilakukan secara ekstensive pada“ pohon ajaib“ ini, selama bertahun-tahun tapi, kenapa kita tidak tau apa-apa mengenai ini? Jawabnya adalah begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan.
Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika dengan omzet milyaran dollar melakukan riset luar biasa pada pohon Graviola yang tumbuh di hutan Amazon ini. Ternyata beberapa bagian dari pohon ini : kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika Selatan untuk menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver dan reumatik.
Dengan bukti-bukti ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan dana dan sumber daya manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka test. Hasilnya sangat mencengangkan, Graviola secara ilmiah terbukti sebagai mesin pembunuh sel kanker.

Tapi kisah Graviola hampir berakhir disini, Kenapa?
Dibawah undang-undang federal, sumber bahan alami untuk obat TIDAK BISA/DILARANG dipatenkan.
Perusahaan menghadapi masalah besar, berusaha sekuat tenaga dengan biaya sangat besar untuk membuat sintesa/kloning dari Graviola ini agar bisa dipatenkan sehingga dana yang dikeluarkan untuk riset dan aneka test bisa kembali dan bahkan meraup keuntungan besar. Tapi usaha ini tidak berhasil, Graviola tidak bisa di-kloning. Perusahaan gigit jari setelah mengeluarkan dana milyaran dollar untuk riset dan test ini.
Ketika mimpi untuk mendapatkan keuntungan lebih besar berangsur-angsur memudar, kegiatan riset dan test juga berhenti. Lebih parah lagi, perusahaan menutup proyek ini dan memutuskan untuk tidak mempublikasikan hasil riset ini.
Beruntunglah, ada salah seorang ilmuan dari team riset tidak tega melihat kekejaman ini terjadi. Dengan mengorbankan karirnya, dia menghubungi sebuah perusahaan yang biasa mengumpulkan bahan-bahan alami dari hutan amazon untuk pembuatan obat.
Ketika para pakar dari Health Science Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai melakukan riset. Hasilnya mengejutkan, graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efektif.
The National Cancer Institute mulai melakukan riset ilmiah yang pertama pada tahun 1976. Hasilnya membuktikan bahwa daun dan batang kayu Graviola mempu menyerang dan menghancurkan sel-sel jahat kanker. Sayangnya hasil ini hanya untuk keperluan intern dan tidak dipublikasikan. Sejak tahun 1976, Graviola telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang dilakukan 20 laboraturium Independence yang berbeda.
Suatu study yang dipublikasikan oleh The Journal of Natural Products menyatakan bahwa study yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam Graviola, mampu memilih, membedakandan membunuh sel kanker dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan Adriamicin dan kemoterapi.
Penemuan yang paling mencolok dari study ini adalah Graviola bisa menyeleksi, memilih dan membunuh hanya sel kanker, sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh/terganggu.
Graviola tidak seperti terapi kemo yang tidak membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel-sel reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh kemo terapi, sehingga timbul efek negatif seperti rasa mual dan rambut rontok.
Sebuah study di Purdue Iniversity membuktikan bahwa daun Graviola mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker : prostate, pancreas dan paru-paru.
Setelah selama kurang lebih dari 7 tahun tidak ada berita mengenai Graviola, akhirnya berita keajaiban ini pecah juga, melalui informasi dari lembaga-lembaga tersebut di atas.
Pasokan terbatas ekstrak graviola yang di budidayakan dan di panen oleh orang-orang pribumi Brazil, kini bisa diperoleh di Amerika. Sirsak mempunyai manfaat yang sangay besar dalam pencegahan dan penyembuhan penyakit kanker.

Anda tahu buah apakah Graviola ini? Pohonnya rendah, di Brazil dinamai “Graviola”, di Spanyol “Guanabana”, bahasa Inggrisnya “Soursop”, Indonesia menyebutnya Sirsak atau nangka belanda. Buahnya lunak, daging buah berwarna putih, rasanya manis-manis kecut/asam, dimakan dengan cara membuka kulitnya atau dibuat jus.
Khasiat dari buah sirsak ini memberikan efek anti tumor / kanker yang sangat kuat dan terbukti sacara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai bahan anti bakteri, anti jamur (fungi) efektif melawan berbagai jenis p[arasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.

Untuk pencegahan:
Disarankan  makan atau minum jus buah sirsak.
Untuk Penyembuhan:
-          10 lembar daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) dicampur ke dalam 3 gelas air dan direbus terus hingga menguap dan air tinggal kira-kira 1 gelas saja.
-          Air yang tinggal satu gals diminumkan kependerita setiap hari 2 kali.
-          Setelah minum, pada beberapa orang efeknya badan terasa panas mirip dengan efek kemoterapi, namun tidak menimbulkan efek mual dan rambot rontok seperti yang telah dijelaskan di atas.
Dalam waktu 2 minggu, hasilnya bisa dicek ke Dokter Anda.
Daun sirsak ini sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuh abnormal.
Sekarang anda tahu manfaat dari buah sirsak yang luar biasa ini. Rasanya manis-manis kecut yang menyegarkan. Buah alami 100% lho. Tanpa efek samping apapun.

  Analisa :
Buat Anda yang menderita kanker (kanker apa aja), jangan putus asa dulu, cobain dech manfaat sirsak ini, ga ada salahnya dan ruginya, toh ini 100% buah alami. Tips buat teman-teman yang mengkonsumsi daging buahnya, harus dibarengi dengan pola makan yang sehat ya,, karena daging yang rasanya kecut mengandung asam yang bisa menimbulkan maag jika dikonsumsi dalam kondisi perut kosong.
Nah teman, gue punya cara asyik ne buat nikmatin buah sirsak yang segeeeeer buangetzz ne,,
Pisahkan daging dari kulitnya, masukin ke dalam gelas (seperti membuat alpukat kerok gitu dech,,), trus tambakan sedikit air, garam dan gula, campurin dech,, trus masukin ke dalam lemari es bentar biar dingin n tambah segeeer,, uda tu nimatin dech kesegaranya,,, ;-)
Ini cara favorit gue untuk menikmati segeeernya buah sirsak,,
Selamat mencoba dan sehat selalu yach,,,
Kesehatan jauh lebih mahal dari apapun yang ada didunia, kalo bukan diri sendiri yang menjaganya,, siapa lagi?? Jaga diri dan jaga kesehatan baek-baek yoo,, kalo Anda sehat, bukan hanya Anda yang enak, orang-orang terkasih juga akan merasa lebih bahagia.
Hidup sehat yach teman! Hindari semua hal yang dapat merusak diri Anda dan hidup Anda.
J

2 komentar:

  1. dari dulu buah sirsak memang dipercaya sebagai obat kanker.. urghh.. jadi haus deh.. :P~ hehe..
    setuju banget ama yesi kalo kesehatan itu sangat teramat mahal.. rasanya semua yang kita miliki secara materi tidak ada gunanya jika kita sudah "sakit".. jadi selagi kita masih muda, jagalah kesehatan sebaik mungkin..

    BalasHapus
  2. wah..ternyata buah seperti sirsak memiliki manfaat yang besar. Apalagi harganya tergolong cukup murah. Smoga dengan adanya penemuan ini, makin banyak orang yg bs disembuhkan tanpa harus mengeluarkan biaya pengobatan yg mahal. Amin.

    BalasHapus